Manfaat VCO Untuk Nutrisi Ibu Hamil Dan Menyusui



Harga VCO 
Rp. 95 ribu/Liter
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan Hub Bpk Abdullah Sani, ST
TELP/SMS/WA: 0812 8999 9785


Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui - Disaat seorang wanita hamil tentu sangat banyak membutuhkan nutrisi untuk pertumbuhana janin dan untuk stamina wanita yang mengandung tersebut. Begitu juga disaat seorang ibu sedang menyusui anaknya pasca melahirkan. Pada kedua masa itulah yaitu masa kehamilan dan masa menyusui memerlukan asupan gizi dan nutrisi yang cukup untuk menunjang kesehatan dirinya dan janin yang di kandungnya. 

Disinilah minyak VCO diperlukan, karena VCO (Virgin Coconut Oil) banyak mengandung asam laurat, asam kaprilat, asam kaprat, asam oleat, asam miristat dan asam palmitat) minyak VCO juga akan  memberikan energi yang cukup dibutuhkan saat bayi mau lahir. Beberapa dari pengalaman menyebutkan bahwa mengkonsumsi minyak VCO saat masa kehamilan akan memberikan pengaruh yang sangat baik untuk sang bayi, bukan saja pada saat bayi masih di dalam kandungan bayi menjadi lebih sehat, tapi ketika lahir bayi dalam keadaan bersih dan sehat. Disamping itu minyak VCO juga membuat produksi ASI menjadi lebih banyak secara kuantitas dan lebih baik secra kualitas. Selain anjuran mengkonsumsi VCO, seorang ibu yang masih dalam masa kehamilan disarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayur secara cukup. Hal ini di maksudkan untuk menyempurnakan kondisi ibu yang sedang hamil. Agar kebutuhan gizi, vitamin, zat besi dan nutrisi dapat tercukupi secara sempurna demi kesehatan ibu hamil dan buah hati yang sedang di kandungnya. 

Mudah-mudahan informasi yang singkat ini dapat menjadi referensi untuk anda para ibu yang sedang hamil. Agar dapat melahirkan bayi secara sehat dan kuat. Dan juga akan lahirlah generasi yang sehat, agar sumber daya manusia diIndonesia juga semakin baik.



Komposisi Asam Lemak
Asam Kaprat
Asam Laurat
Asam Miristat
Asam Palmitat
Asam Stearat
Asam Oleat
Asam Linoleat 

Aturan pakai:
- Dewasa: 3x sehari satu sendok makan
- Anak+anak: 1x sehari satu sendok teh
- Sebaiknya dikonsumsi setelah makan

Reaksi Awal yang akan timbul Jika Anda Mengkonsumsi VCO
Biasanya reaksi awal yang terjadi pada saat mengkonsumsi VCO yaitu berupa perut menjadi mulas sampai diare. Namun, pada saat itu konsumsi sebaiknya diteruskan dengan cara mengurangi dosisnya dan dengan berjalannya waktu reaksi seperti ini akan menjadi berkurang dan menghilang dengan sendirinya. Disarankan untuk mengkonsumsi minyak VCO secara teratur untuk melihat efek positifnya.


Tags: Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil, Khasiat VCO Untuk Ibu Hamil, Manfaat VCO Untuk Ibu Menyusui

0 Response to "Manfaat VCO Untuk Nutrisi Ibu Hamil Dan Menyusui"

Posting Komentar