Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Mengobati Jerawat


Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Mengobati Jerawat – Khasiat dan Manfaat VCO untuk mengatasi jerawat sudah dibuktikan oleh saudara Sandra. Peristiwa ini dialaminya sendiri. Dia mengungkapkan “Saya sedih sekali melihat wajah sendiri,” ujar Sandra. Wajahnya penuh dengan JERAWAT, berminyak dan terlihat kusam. Munculnya flek-flek hitam melengkapi kesedihan Ibu ini. Dokter spesialis kulit dan ahli kecantikan gagal mengembalikan kecantikannya. Tidak putus asa dengan keadaannya, ia terus berusaha mencari alternatif obat yang dapat mengatasi maslahnya. Ia kemudian mengolesi wajahnya dengan minyak VCO (Virgin Coconut Oil). Wajahnya dipijat perlahan-lahan selama 10 menit dan diseka dengan handuk bersih. Sebulan berselang wajahnya kembali putih berseri-seri dan kinclong.

Mengapa VCO bisa mengatasi masalah penyakit kulit..? Hal itu tak lain karena VCO mempunyai kandungan pelembab yang alamiah dan dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan sangat baik digunakan untuk kulit yang kering, kasar dan bersisik. Minyak VCO juga mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang mudah meresap ke dalam lapisan kulit dalam dan adapat mempertahankan kulit dalam keadaan lentur dan kenyal. Minyak VCO juga bersifat antijamur dan antibakteri alamiah sehingga mampu membantu mencegah dan mengobati infeksi kulit, termasuk di dalamnya infeksi jamur kulit, eksim, bisul, jerawat, dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi singkat yang dapat kami sampaikan yang disadur dari majalah terkenal yaiatu majalh Trubus. Bagi anda yang menderita penyakit jerawat dan belum mengatasinya dengan berbagai macam obat medis, cobalah untuk menggunakan minyak VCO sebagai alternatifnya. Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi anda semua. Salam Sehat. Sumber: Trubus 2005

Tag: Obat Jerawat, Obat Untuk Mengatasi Jerawat, Obat Penyakit Kulit, Obat Eksim, Cara Mengobati Jerawat Secara Alami, Obat Penyakit Kulit Yang Ampuh Dan Alami, Obat Kulit.

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Mengobati Jerawat"

Posting Komentar