Khasiat Dan Manfaat VCO Untuk Obat Penyakit Liver


Obat Penyakit Liver - Penyakit Liver atau sering juga disebut penyakit hati ini adalah penyakit yang menyerang bagian organ dalam tubuh yakni hati. Apabila bagian organ yang sangat penting ini sudah terserang maka fungsinya yang sangat vital sebagai penyaring darah akan terganggu dan tidak berfungsi secara maksimal sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Jika penyakit hati ini sudah masuk ke dalam tahap yang sangat serius maka akan mengakibatkan terjadinya pendarahan bila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Kemudian sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang yang diakibatkan fungsi hati yang sudah tidak lancar lagi.
 

Virus hepatitis yaitu virus yang memiliki selubung lemak di bagian luarnya sehingga sulit ditembus oleh obat. Disinilah fungsi struktur asam lemak jenuh rantai sedang dalam minyak VCO mempunyai struktur yang mirip selubung lemak virus hepatitis, sehingga minyak VCO dapat menembus masuk dan membunuh virus hepatitis. Selain dari pada itu VCO juga bekerja mencegah kerusakan sel hati akibat radikal bebas yang disebabkan oleh virus, obat atau alkohol karena memiliki efek sebagai antioksidan. Oleh karena itu kami menawarkan minyak VCO sebagai terapi untuk mengobati penyakit liver yang alami. Anda bisa lihat juga manfaat dan khasiat VCO dalam mengatasi berbagaimacam penyakit.

Inilah sedikit informasi singkat yang dapat kami sampaikan untuk anda. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut tentan manfaat VCO untuk mengobati penyakit liver, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

Harga VCO 
Rp. 95 ribu/Liter
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan Hub Bpk Abdullah Sani, ST
TELP/SMS/WA: 0812 8999 9785



===================================
Tags: obat penyakit liver, obat herbal penyakit liver, obat untuk penyakit liver, obat herbal untuk penyakit liver, obat tradisional untuk penyakit liver, obat penyakit liver kronis, obat penyakit liver tradisional, obat penyakit liver alami, pengobatan penyakit liver secara tradisional, obat penyakit liver hati, obat penyakit liver herbal, obat tradisional penyakit liver hati
  

0 Response to "Khasiat Dan Manfaat VCO Untuk Obat Penyakit Liver"

Posting Komentar